Kan Menjadi Bagian Sejarah Hidupku




Sepanjang hidupku diusia yang tak lagi di bilang remaja muda. Ah aku memulai ronde kehidupan di usia 22 tahun, yang katanya masuk golongan fase remaja akhir. Dan di usia ini menjadi saksi dalam hidupku untuk menentukan arah pilihan masa depanku.
20 maret 2018,  hari ini cuaca pagi sangat bersahabat denganku. Ditengah taman koleksi kota bogor, ditemani seruput coffee latte, aku dan tim ku menanda tangani sebuah akta.
Yap perkara sekedar tanda tangan itu hal biasa, tapi kali ini berbeda. Ini memiliki efek domino, bagi aku, pihak ketiga juga hukum perdata.
Tertera jelas ada nama ku sebagai sekutu aktif dalam kertas putih bertinda hitam itu. Bismillah,,,, ini bukan sekedar main-main belaka. Bukan pula sekedar hanya cari pengalaman. Ini pilihan, bukan sekedar menata masa depan. Lebih dari itu. ini laju jalan yang harus dilewati.  ah maafkan jika sedikit lebay ~
Jika anda memiliki kesulitan atau menemukan masalah pada perusahaan anda, jangan ragu silahkan hubungi kami, haha
Ini serius, Alhamdulillah, ala kulihal. Atas berkat rahmat Allah juga usaha kerja keras kami. 20 Maret 2018 pukul 11.00 aku dan tim berakad menandatangani akta pembuatan CV perusahaan kami. Kata bu notarisnya “seneng deh liat anak muda semangat untuk membuat usaha”. “iya bu ini bukti kongkrit kami di awal, kami sukanya nyeriusin urusan” gumamku dalam hati..
Mohon doa dan dukungannya, semoga bisnis kami berjalan dengan lancar, memberikan banyak manfaat untuk banyak orang. Serta di Ridhoi Allah. Aamiin J
... We are FITSys ...



Komentar