mencari perdamaian,,,


Tuhan tidak lah kejam,
Dia berkehandak menguji hambaNya dengan caraNya.
sabar itu kuncinya
walau tau
tapi lagi-lagi
amarah tak terbendung
nafsu tak tertahankan,
tapi siapa ?
siapa yang akan terkena celotehan, 
rintihan, 
kemarahan,
amuk seorang hamba yang hina ini,
semua itu kan kembali
kembali pada diri ini
malu
ya malu, memalukan memang
aku yang tak sekuat maryam, padahal hanya menghadapi ombak kecil kehidupan.
pantaskah, pantaskan aku ?
terlalu hina,
jauh,
sepi,
kosong,
gelap.
titik hitam yang sudah terlanjur nampak besar,
selamatkan aku Tuhan
bantu aku bangkit kembali
bantu lah hambaMu yang hina ini Tuhan
Enggau sebaik baiknya tempat untuk dimintai pertolongan,
Engkau yang menghendaki semua yang Kau kehendaki
izinkan aku, mendapatkan cahaya itu,
penerangan
kedamaian
ketentraman
kebahagiaan...

Komentar